Friday, February 5, 2010

berakhir dengan suatu keputusan

Dia mempunyai asumsi begitu ditambah temen"nya yang mendukung asumsi itu semakin menjadi saja asumsi itu dan membuat dia selingkuh inti masalah dari masalah hubungan kita itu cuma 1 yaitu komunikasi dan saling terbuka dulu kalo ada apa" ga pernah ngomong kalo gtukan kita mana tau apa yang dirasakan dan dialami kalo terbuka kan enak bisa saling mengerti dan bisa tau apa yang di alami dan dirasakan kepada pasangan" yang lain sering" kali lah kalian menghubungi pasangan anda dan saling terbukalah supaya hubungan menjadi nyaman.
Semakin hari saya lama lama muak dengan perbuatan mereka saya cuma dianggep apa pacar bukan apa bukan kebetulan si qotem juga ngmng suruh saya mutusin NPF itu dan saya berpikir pikir dan ingat apa kata temen saya dulu suruh mutusin NPF tapi saya masih ragu saat itu saya mempunyai suatu pemikiran saya bakal tunggu sampai dia(pacar saya)mengakui kesalahannya itu kalo dia memgakui oke hubungan kita perbaiki tapi kalo ga ywdh dengan terpaksa saya mutusin dia dan apa yang terjadi dia ga sadar juga malah semakin menjadi dan pada akhirnya saya memutuskan dia sepihak setiap ada orang yang nanya saya bilang udah putus beberapa lama kemudian dia nuamperin saya mau ngomong sesuatu dan saya ikut aja daripada bonyok(haha apa bae dah) dan dia membawa saya keruang kelas waktu itu kelas 3-2 dia bilang gini 'teyet kita kapan putus qo kamu bilang kalo kita udah putus' saya jawab 'mang siapa yang ngomong(spak spek gatau hehe)' dia jawab 'anak" yang ngomong' saya jawab 'iya kita putus sampe disini iya dud' dia jawab 'dah punya yang baru iya mutisin gw'(dia ga minta maaf satu kata pun padahal dia yang salah tapi dia malah bilang saya punya yang baru boro nembak cewe aja mati kutu gimana mau ada yang baru haha) saya jawab 'kata siapa ga punya yang baru' dia jawab 'kata si rakus(terjemahin kebahasa inggris itu namanya hehe)' saya jawab 'ga beneran boong aja dia terserah mau percaya apa ga' disitu dia diem dan saya ngomong 'dah jelaskan dud gw mau pulang dulu iya gw mau salat nanti ga keburu(hari jumay saat itu) dia jawab 'iya' disitu saya ingin sekali memeluknya sebagai kenangan terakhir tapi saya sudah emosi aja melihat tingkah dia yang tidak menyadari masalah dan tidak meminta maaf atas kesalahan dia itu dan mulai detik itulah saya resmi putus sama dia,dan saya keluar meninggalkan dia tapi diwajah dia ga ada sedikit pun rasa sedih diputusin malah dia terlihat senang saya putusin mungkin dengan saya putusin mereka bisa bebas jadian resmi menjadi sepasang kekasih.
Selama saya pacaran sama dia tak pernah 1 kali pun kata sayang terucap dari mulut dia anda bayangkan selama 8 bulan jadian ga ada kata sayang 1 pun 8 bulan bayangkan waktu yang ga sebentar untuk menjalani sebuah hubungan tiada kenangan yang tersisa tentang dia hanya ada kaos hadiah ultah yang dia kasih ke saya,baju PDL pramuka dia,dan poto pox waktu itu(yang dimall ituy loh yang temennya gusdur ngasih poto ke gw inget ga kalo ga inget baca blog sebelumnya deh haha) tapi poto itu sekarang sudah tiada di saya tadinya ada sekitar 5 lembar poto tapi yang 3 ilang kenapa bisa ilang karena saya taro didompet kenapa taro didompet iya karena saya masih sayang dan berharap sama dia hehe tapi dompet saya ilang dikelas ada poto pacarku(eh mantanku) dan sejumlah uang 75ribu sial padahal ditinggal salat masih aja ilang huh dan potonya tonggal 2 tapi semuanya udah saya kasih ke dia pas dia ultah ke17 saya kasih kado poto dia aja(potobox itu loh)sama ngasih 2 lembar surat yang berisikan sesuatu yang saya alami dulu berpacaran sama dia dukanya yang banyuak akibat dari dia selingkuh itu loh saya ceritakan secara mendetail dan rinci dia dulu tidak tahu tentang semua hal yang dilakukan bersama si S saya rinci disitu sama kayak diblog inilah intinya dan surat itu mampu membuat dia menangis dan setiap orang membacanya ingin tahu apa isi suratnya silahkan tanya kepada NPF langsung hehe
Selama pacaran sama NPF saya banyak merasakan sakit hati dan itu membuat saya sedikit trauma sama cewe semenjak saya putus kira" tengah semester kelas3 sampai saya naik kelas2 sma saya menunggu dia dan berharap sama dia bayangkan berapa lama saya menjomblo apakah anda pernah merasakan gimana saya saat itu kira" hampir 2 setengah tahun saya menunggu dan menunggu tapi dia ga sadar juga kalo dia salah telah selingkuh tapi dia malah menyalahkan saya dan saya pun angkat bicara menjelaskan semuanya sama dia dan akhirnya dia sadar dan meminta maaf sampai" dia tak sanggup lagi buat menahan air mata dan nangis deh dia hehe
Ditunggu dari pas putus baru nongol pas kelas 1 sma mulai deket lagi seh sama dia tapi apa daya dia dibandung saya dibogor(cagak protes aja gw bilang bogor haha)bukan itu she masalahnya tapi dia puitus nyambung putus nyambung putus nyambung kayak lagu bbb heehe iya kita disitu deket sevagai temen kembali tapi buat balikan iya ga bisa karena dia sudah punya pacar(si S itu yang merebut pacar saya)dan meraka pitus nyambung putus nyambung gtu bikin saya pusing haruus gimana pasrah aja saya mah inget jodoh di tangan Allah hehe
Saya pun berusaha melupakan dia saya mencoba membuka hati kembali kepada para perempuan diluar sana,masa SMA pun datang banyak ketemu temen" SD,TK,temen les dan banyak lagi saat kelas 1 banyak cewe yang ingin berkenalan sama saya dan ingin menjadi pacar saya kurang lebih begitu gpp lah pede.hehe
Tapi memang banyak cewe yang mau berkenalan sama saya berhubung saya orangnya pemalu tapi jatohnya kalo orang yang belon tau saya dia kira saya sombong padahal mah malu nau zubila haha

3 comments:

Samuel Andry said...

bentol yg ngambil yet.
dia pelakunya.

teyeteyeteyet said...

Bukan bego dia kan dulu x7 gw x6 sok tau lu ngep jamblang haha

Cahyadi Surya Graha said...

ikutan aah..
hhahaha

Post a Comment